UMKM Jadi Faktor Pendongkrak Ekonomi

UMKM
Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin Tinjau Bazar UMKM di Puspemkot Tangerang. Senin (15/1/2024) (Humas Pemkot For Banten Ekspres)

TANGERANG—Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, meninjau bazar UMKM yang berlangsung setiap Senin pagi di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang. Bazar ini menghadirkan berbagai produk unggulan dari UMKM di 13 kecamatan se-Kota Tangerang.

Nurdin menyebut, produk – produk yang ditampilkan dalam bazar tersebut telah berada di level yang tinggi. Ini ditandai dengan kian menariknya kemasan dari tiap produk serta baiknya kualitas hasil produksi dari tangan – tangan terampil pelaku UMKM Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Untuk itu, perlu didorong agar bisa terus berkembang dan menjadi soko guru perekonomian Kota Tangerang,” ungkap Nurdin, dalam tinjauan yang dilakukan usai memimpin apel pagi pegawai di Puspem Kota Tangerang, Senin (15/1/2024).

Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat telah menjadi faktor penting bergulirnya roda perekonomian di kota seribu industri dan sejuta jasa, pada saat pandemi Covid-19 yang melanda dunia beberapa waktu lalu.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait