Tokoh Agama Diminta Rangkul Generasi Muda, Agar Terhindar dari Prilaku Merusak

tokoh agama
Ketua MUI Kota Tangerang, KH Ahmad Baijuri (tengah) bersama Camat Jatiuwung, Edih (kanan) dan Ketua MUI Kecamatan Jatiuwing, Ust Oding Syafruddin saat meninjau gedung MUI Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (27/1). (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

JATIUWUNG—Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang menggelar acara Tasyakuran dan Khotmil Qur’an, Sabtu (27/1) lalu. Acara tersebut dihadiri Ketua MUI Kota Tangerang, KH Ahmad Baijuri, Camat Tangerang, Edih dan seluruh lurah se-Kecamatan Jatiuwung, para tokoh agama serta elemen masyarakat.

KH Ahmad Baijuri Khotib, menyampaikan apresiasinya kepada Pemkot Tangerang atas komitmennya dalam memajukan perkembangan Islam di Kota Tangerang. Menurutnya, berdirinya gedung MUI Kecamatan Jatiuwung senantiasa dapat dimanfaatkan dan membawa manfaat bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Gunakan untuk berkumpul, berdiskusi menyusun program yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata KH Baijuri, belum lama ini.

Tasyakuran gedung MUI Kecamatan Jatiuwung ini juga diisi dengan Khotmil Qur’an. Kata KH Baijuri, tujuan kegiatan ini semata-mata curahan rasa syukur dan fadhilah keberkahan dan kemuliaan.

“Dengan mengkhatam dan menghafal Al Qur’an, insya Allah kita semua akan mendapatkan keberkahan, kemuliaan, dan keselamatan,” ucapnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait