Titik Pemberangkatan Mudik Diperketat

Titik Pemberangkatan
Kepala Dishub Kota Tangerang Achmad Suhaely bersama petugas melakukan pemeriksaan kendaraan bus di Terminal Poris Plawad. (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

TANGERANG—Dishub Kota Tangerang memperketat pengawasan di setiap lokasi titik pemberangkatan bagi pemudik. Khususnya, mudik yang menggunakan kendaraan bus. Ini dilakukan untuk memastikan setiap kendaraan bus harus layak pakai dan awak pengemudi dalam keadaan sehat.

Kepala Dishub Kota Tangerang Achmad Suhaely mengatakan, musim mudik Lebaran tahun ini pihaknya menggencarkan pelaksanaan sosialisasi dan pengawasan dengan memperketat lokasi strategis mobilitas para pemudik di Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, Dishub Kota Tangerang terus melakukan pengawasan di Terminal Poris Plawad, pool bus, agen bus dan melakukan pengawasan di titik-titik pemberangkatan mudik dari kawasan industri di Kota Tangerang.

“Kami akan rutin mengunjungi titik-titik mobilitas pemudik sekaligus melakukan pemasangan spanduk di 13 kecamatan di seluruh Kota Tangerang,” kata Suhaely, Senin (1/4).

Dia menuturkan, pihaknya juga memasang spanduk himbauan untuk keselamatan pemudik di setiap titik lokasi pemberangkatan bagi pemudik.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait