Superhero, Pj Nurdin Ajak Masyarakat Kota Tangerang Donor Darah saat Ramadan

Donor Darah
Dr Nurdin, Pj Wali Kota Tangerang, Saat Mendonorkan Darah Ditemani Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Djumansyah. Minggu (31/3). (Credit : Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG—Penjabat Wali Kota Tangerang, Doktor (Dr) Nurdin, hadir dalam kegiatan Gerakan Donor Darah Nasional yang diselenggarakan oleh PMI Kota Tangerang, bertempat di Kantor PMI Kota Tangerang, Minggu (31/3/2024).

Kegiatan yang mengusung tema Superhero Ramadan ini merupakan inisiasi dari PMI Kota Tangerang untuk mengajak masyarakat ikut serta mendonorkan darahnya di bulan ramadan ini, sehingga stok persediaan darah khususnya di Kota Tangerang bisa tetap tersedia.

Bacaan Lainnya

Pj Nurdin, yang hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas semangat rekan-rekan dan relawan PMI yang terus memasifkan upaya donor darah dan memastikan stok persediaan darah tetap aman meskipun di bulan ramadan.

“Mungkin masih banyak yang khawatir jika donor saat puasa, bisa lemas atau pingsan. Namun kenyatannya, hari ini banyak juga para relawan yang datang untuk mendonor,” ungkap Nurdin.

BACA JUGA
Humanity In Ramadan, PMI Kecamatan Tangerang Sebar 100 Takjil dan Donor Darah di Al-Azhom

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait