Sosialisasi Program Sehari Jadi Wali Kota, Pj Nurdin Ngabuburit Bareng Ribuan Pelajar

Ngabuburit
Berlangsung di Ruang Al-Amanah Puspemkot Tangerang, Pj Wali Kota Berbagi Pengalaman Kepada Ribuan Pelajar SMP dan SMA di Kota Tangerang. Rabu (27/3). (Credit : Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG—Lebih dari 1.000 pelajar mulai dari jenjang SMP hingga SMA negeri maupun swasta Kota Tangerang mengikuti acara Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama Pj Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin

Acara yang menjadi rangkaian kegiatan “Program A Day in My Life Jadi Wali Kota” itu berlangsung di ruang Al-Amanah Puspemkot Tangerang. Rabu (27/3/2024) sore WIB.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Pj Nurdin mengatakan program sehari menjadi Wali Kota bertujuan untuk memotivasi pelajar-pelajar kota Tangerang agar selalu semangat dalam menggapai cita-cita dan mengembangkan diri. Termasuk memberi pemahaman bagaimana roda pemerintahan itu bekerja.

“Kita berharap anak-anak (pelajar) paham dan diharapkan mereka dapat menjadi kader, dan pemimpin bagi teman-teman sebayanya,” terangnya.

Nurdin pun berpesan bahwa setiap masa itu memerlukan perjuangan, dengan era (jaman) dan lingkungan sekarang tumbuh semangat, memanfaatkan waktu dengan sebaik baiknya, belajar dan terus belajar.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait