Sertijab Wakapolresta Tangerang, Langsung Adaptasi Hadapi Pemilu

SERTIJAB: Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono (kanan) memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolresta Tangerang dari Kombespol Indra Mardiana ke AKBP Agus Sugiyarso di Aula Prama Satwika Mapolresta Tangerang, Rabu (10/1). (Dok. Humas Polresta For Banten Ekspres)

TIGARAKSA — Wakapolresta Ta­ngerang resmi berganti dari Kom­bes­pol Indra Mardiana ke AKBP Agus Sugiyarso. Agus se­belumnya menjabat sebagai Kapolres Tebing Tinggi, Suma­tera Utara. Sedangkan, Kom­bespol Indra Mardiana men­dapat promosi menjadi Kabag Wa­sidik Bareskrim Mabes Polri.

Kapolresta Tangerang Kombes­pol Baktiar Joko Mujiono menga­takan, mutasi dan rotasi jabatan merupa­kan hal biasa dalam organisasi. Bak­tiar mengingat­kan, dari proses ini pentingnya kerja keras, loyalitas dan dedi­kasi kepada institusi ke­polisian.

Bacaan Lainnya

”Mutasi dan rotasi merupakan hal untuk penyegaran dan pe­ngem­bangan karier,” jelasnya saat sam­butan upacara serah terima jabatan di Aula Parama Satwika Polresta Tangerang.

Ia mengajak, agar Wakapolresta Tangerang yang baru AKBP Agus Sugiyarso agar segera bisa beradap­tasi. Apalagi, kata dia, pekerjaan rumah pemilu legis­latif, pilpres dan Pilkada sudah menanti.

”Pak Agus untuk segera menye­suaikan diri, beradaptasi, dan men­jalin sinergi dengan masya­rakat serta instansi di Kabupaten Tange­rang. Menyadari tantang­an di tahun 2024, terutama ter­kait Pemilu dan Pilkada,” je­lasnya.

Ia berharap, dengan adanya pe­nyegaran bisa mempercepat penca­paian program pengen­dalian inter­nal. Serta, mening­katkan pengawasan terhadap personil.(sep/apw)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait