Sekda Kota Tangerang Ingatkan ASN Soal Netralitas 

Sekda
Herman Suwarman, Sekertaris Daerah Kota Tangerang. Senin, (22/1). Foto: Ahmad Syihabudin (Istimewa)

TANGERANG—Perhelatan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 sudah semakin dekat. Untuk itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman, mengajak kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada 14 Februari mendatang.

Kata Sekda, dalam amanatnya saat menjadi pembina apel pegawai di Kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Senin, (22/1/2024).

Bacaan Lainnya

Ia meminta ASN untuk terus menjaga netralitas, tidak berpihak pada calon maupun partai politik (parpol) peserta pemilu 2024.

Dirinya menegaskan tidak boleh ada satupun ASN Kota Tangerang yang menjadi tim sukses (timses) atau terlibat secara langsung di dalam kontestasi Pemilu, Pilpres, Pileg maupun Pilkada.

“Sudah semakin mendekati hari-H nya, untuk itu saya harap agar seluruh ASN dapat ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam kelancaran dan kesuksesan Pemilu dan Pilkada 2024, yaitu dengan selalu mengedepankan netralitas,” tutur Sekda.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait