Sebanyak 10 Capaska Kota Tangerang Dikirim ke Banten

Capaska
Kesbangpol Kota Tangerang mengirimkan 10 pelajar calon Pasukan Pengibar Bendera (Capaska) Kota Tangerang untuk mengikuti seleksi di tingkat Provinsi Banten, Selasa (14/5/2024). (Credit : Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

TANGERANG—Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang mengirimkan 10 pelajar calon Pasukan Pengibar Bendera (Capaska) Kota Tangerang untuk mengikuti seleksi di tingkat Provinsi Banten, Selasa (14/5/2024).

Kepala Badan Kesbangpol Kota Tangerang Teguh Supriyanto mengatakan, hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 semakin dekat. Berbagai persiapan terus dilakukan untuk Paskibraka di tingkat Kota Tangerang, Provinsi Banten, hingga nasional.

Bacaan Lainnya

Dia menuturkan, setelah melalui tahapan penyeleksian yang ketat, pihaknya mengirimkan 10 pelajar Capaska Kota Tangerang untuk mengikuti seleksi di tingkat Provinsi Banten.

“Capaska yang kami kirim nantinya akan melakukan beberapa tahapan seleksi di tingkat Provinsi Banten untuk menjadi Paskibraka pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Teguh menyebutkan, 10 capaska asal Kota Tangerang yang mengikuti seleksi di Provinsi Banten itu diantaranya, Alitsha Riby Khanaya, pelajar SMA Yuppentek 1 Kota Tangerang, Stefi Feresia Qudsianita, pelajar SMAN 6 Kota Tangerang.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait