Reses di Panongan, Anggota Dewan Tampung Aspirasi

Reses di Panongan
RESES: Anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang, Sri Panggun Lestari, menggelar reses di Kecamatan Panongan, kemarin. Dalam reses ini dia berupaya menyerap langsung aspirasi warga untuk disampaikan kepada pemerintah setempat. (istimewa)

PANONGAN — Melaksanakan masa istirahat sidang (reses) ke 1 tahun 2024, anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang, Sri Panggun Lestari, menyambangi masayarkat beberapa desa di Kecamatan Panongan, kemarin. Di kesempatan reses ini dia berupaya menyerap langsung aspirasi warga untuk disampaikan kepada pemerintah setempat.

Sri Panggung menyebutkan, warga yang ditemuinya antara lain berada di Desa Serdang Kulon, Ranca Iyuh dan Panongan. Selain di Panongan ini, kegiatan reses pihaknya digelar pula di Kecamatan Cikupa dan Curug.

Bacaan Lainnya

“Dalam setiap pertemuan reses banyak masukan dari warga, terutama terkait infrastuktur dan pemberdayaan ekonomi, khususnya UMKM,” ujar Sri.

Di Panongan, menurut dia, banyak warga yang mengharapkan perbaikan jalan lingkungan dengan pengaspalan atau jalan pavingblok. Berdasarkan aspirasi dari warga itu untuk selanjutnya pihaknya segera menyusun resume hasil reses yang akan disampaikan kepada pimpinan DPRD.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait