Relawan Nderek Guru Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Ketua DPW Relawan Ndaru Provinsi Banten Edi Haryadi (kanan) bersalaman dengan Tokoh ulama kharismatik Maulana Abah Habib Muhammad Lutfi bin Yahya (tengah) didampingi Sekjen Relawan Ndaru Banten Tubagus Syafarudin.

JAKARTA, BANTENEKSPRES.CO.ID, – Relawan Nderek Guru (Ndaru) mendeklarasikan dukungannya terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka secara nasional. Deklarasi itu dilakukan di Kawasan Tebet, Jakarta, Minggu (17/12).

Dalam deklarasi tersebut hadir tokoh ulama kharismatik Maulana Abah Habib Muhammad Lutfi bin Yahya, Habib Soleh Alatas, Habib Bahudin, Dewan Pembina Ndaru Komjen Pol (purn) Boy Rafli Amar, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Perkasa Roeslani, dan Sekjen TKN Nusron Wahid, Ketua DPP Ndaru Aditya Yusma, dan Bendahara Umum Siti Mamduha.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Relawan Nderek Guru memiliki arti “mengikuti guru” itu merupakan sekelompok masyarakat yang mengikuti pilihan politik dari Habib Lutfi bin Yahya pada Pilpres 2024.

Ketua DPW Relawan Ndaru Provinsi Banten, Edi Haryadi mengatakan, pihaknya akan segera meresmikan rumah pemenangan Prabowo-Gibran dengan mengundang para tokoh Banten yang satu suara dalam Pilpres 2024.

“Insya Allah kami akan resmikan di Minggu depan ini dengan dihadiri oleh DPP. Rencananya kami juga DPW Provinsi Banten akan mengundang beberapa tokoh yang saat ini sama-sama mendukung Prabowo,” katanya kepada radarbanten.co.id (grup bantenekspres.co.id), Senin (18/12).

“Sekaligus mungkin kita juga akan undang Tim Kampanye Daerah (TKD), walikota, partai koalisi, para kyai, para ulama, tokoh pengusaha, tokoh masyarakat, Pak Jayabaya akan kita undang juga,” sambung Edi.

Edi menyampaikan, peresmian rumah pemenangan Prabowo-Gibran yang dilaksanakan oleh DPW Relawan Ndaru juga akan dirangkaikan dengan doa bersama.

“Sambil kita agendakan ngeriung bersama untuk meresmikan rumah pemenangan Relawan Ndaru Provinsi Banten dengan tujuan mengkampanyekan Prabowo-Gibran selama masa kampanye belum berakhir,” ujarnya.

Ke depan, rumah pemenangan yang didirikan oleh Relawan Ndaru Provinsi Banten itu nantinya difungsikan untuk tempat konsolidasi para relawan dalam menyusun agenda kampanye Prabowo-Gibran di Banten.

“Tempat yang akan kita resmikan ini menjadi tempat konsolidasi tim-tim kerja Relawan Ndaru Serang, Cilegon, dan Pandeglang,” ungkap Edi. (rbnn/fan)

Editor: Ifan R Abdullah

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait