Ratusan Pedagang Masih Bertahan di Pasar Anyar, Pedagang Minta Relokasi di Satu Titik

Ratusan Pedagang
Sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) di sisi kanan gedung Pasar Anyar tengah melakukan pembongkaran lapaknya dibantu petugas gabungan, Rabu (24/1/2024). (Credit: Abdul Aziz Muslim)

TANGERANG — Ratusan pedagang Pasar Anyar, Kota Tangerang, tetap bertahan di kios mereka. Pemkot Tangerang mengimbau para pedagang untuk mengosongkan kios mulai Rabu (28/1). Namun, pedagang tak menggubris.

Para pedagang menolak relokasi. Alasannya, Pemkot Tangerang pemerintah mendengarkan Pemkot Tangsel, padahal, mereka mengaggap punya hak di kios mereka.

Bacaan Lainnya

Bukan saja tak bergeming atas permintaan pindah dari Pemkot Tangerang, justru para pedagang menggelar aksi demo di pelataran Pasar Anyar, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang, Rabu (24/1).

Ratusan pedagang juga mendesak Pemkot Tangerang memenuhi permintaan para pedagang agar penempatan relokasi di satu titik. Dan, tidak jauh dari Pasar Anyar.

“Pasar ini yang bikin hancur Perumda Pasar, karena bertahun-tahun tidak ada perbaikan, sementara uang perbaikan minta dari kami. Tapi kami masih sabar,” kata Humas Paguyuban pedagang Pasar Anyar, Gufron kepada wartawan BANTENEKSPRES.CO.ID.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait