Polresta Tangerang Gelar Patroli, Cegah 3C dan Balap Liar

Polresta
PERIKSA: Tim patroli Polresta Tangerang memeriksa warga yang kedapatan berkumpul pada dinihari.(Credit: Humas Polresta Tangerang)

TIGARAKSA — Dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di bulan ramadan, Kepolisian Resor Kota Tangerang yang tergabung dalam rayon 3 yaitu Polsek Pasar­kemis, Polsek Rajeg, dan Polsek Mauk menggelar Patroli dini hari.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasarkemis AKP Ucu Nuryadi mengatakan jajaran Polresta Tangerang untuk rayon 3 menggelar patroli di­beberapa titik tentunya untuk ciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat di bulan ramadan.

Bacaan Lainnya

”Ada beberapa titik sasaran patroli yaitu Tegal Kunir Lor, dan Sasak (Mauk), Sukatani, dan Tan­jakan (Polsek Rajeg), dan Teluk Jakarta & Leles Sindangsari (Polsek Kemis),” ungkap Ucu Nuryadi.

Adapun personil yang diterjunkan sejumlah 26 Personil, kegiatan ini tentunya dapat mencegah atau mengantisipasi pekat dan gangguan kam­tibmas, mencegah 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), balap liar, geng motor dan premanisme, Cipkon untuk memberi rasa aman, nyaman dan situasi yang kondusif, Antisipasi Konflik sosial dan Men­cegah terjadinya tawuran.

”Dalam kegiatan ini kami memberikan imbauan kepada masyarakat yang berkumpul yang sudah melewati jam malam, tentunya bertujuan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.” jelasnya.
Polresta Tangerang akan terus melakukan ke­giatan rutin ini untuk ditingkatkan, berharap dengan kegiatan ini, memastikan wilayah aman, dan terkendali serta aman.(sep)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait