Polisi Lumpuhkan Pencuri Modus Tukar Uang di Tangerang Dapat Hadiah Umrah

Hadiah
Selasa, 9 April 2024, Aiptu Fahmi Hasan Ilyas, Polisi Lumpuhkan Pencuri Modus Tukar Uang Baruan di Tangerang Dihadiahi Paket Umrah oleh Kapolres, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. (Credit : Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG—Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memberikan reward (hadiah) umrah kepada Aipda Fahmi Hasan Ilyas anggota Banit Siepropam Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya yang viral di media sosial (medsos) dengan aksi heroiknya.

Polisi tersebut dengan sigap dapat melumpuhkan pelaku tindak pidana pencurian di kawasan Citra Raya, Kabupaten Tangerang. pada Senin (8/4/2024) kemarin.

Bacaan Lainnya

“”Ini merupakan contoh yang baik bagi kita sesama anggota Polri. Supaya memiliki sikap yang sama dan sikap Aipda Fahmi ini dapat dijadikan contoh bagi rekan-rekan sekalian,” ujar Zain saat menyampaikan arahannya dihadapan peserta apel kesiapan pasukan pengamanan malam takbiran dan hari raya Idul Fitri 1445 H Selasa, (9/4/2024) sore WIB.

Zain mengingatkan, sikap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat adalah tanggung jawab sebagai anggota Polri dengan seragamnya. Kata dia, tindakan Aiptu Fahmi merupakan sikap pemberani, responsif dan rasa empati terhadap korban kejahatan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait