Pj Bupati Tangerang Resmikan BLK Ponpes Assalam

HANGAT: Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono (kanan) berbincang dengan Istri Menteri Investasi RI Sri Suparni Bahlil usai meresmikan BLK Ponpes Assalam di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Senin (15/1). (Humas Pemkab For Banten Ekspres)

KEMIRI — Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony meresmi­kan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Pondok Pesantren Assalam Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, Senin (15/1).

Peresmian itu juga dihadiri istri Menteri Investasi Republik Indonesia Sri Suparni Bahlil. Dalam sambutannya Andi Ony mengapresiasi pembangunan BLK Komunitas Pondok Pesan­tren Modern Assalam. Ia berha­rap, pelatihan bisa mencetak santri-santri yang berkualitas, bukan hanya akhlak dan penge­tahuannya tetapi juga kom­petensi.

Bacaan Lainnya

”Kami atas nama pe­me­rintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi ke­pada seluruh pemimpin, para santri serta semua pihak yang telah turut berperan serta dari berdi­rinya BLK dari Pesan­tren Assa­lam ini,” katanya.

Menurutnya, Ponpes Assalam telah menunjukan menun­jukkan suatu komitmen matang dan konsep ke depan untuk seluruh anak didiknya. Kata Andi, tidak hanya mendidik dan mencetak calon-calon ge­­nerasi penerus para ulama namun juga mampu menja­dikan para santrinya lebih man­diri karena dibekali dengan berbagai keterampilan dalam bidang ketenagakerjaan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait