Pj Bupati Tangerang Lepas Kloter Pertama, Jemaah Haji Terbanyak se-Banten

Pj
CALON HAJI: Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono dan Pj Gubernur Banten Al Muktabar memberikan petaka kepada petugas pendamping calon jemaah haji saat pemberangkatan di Masjid Al Amjad, Puspemkab Tangerang, Senin (13/5/2024).(Credit: Dok. Humas Pemkab For Banten Ekspres)

TIGARAKSA — Pj Bupati Tangerang Andi Ony melepas jamaah haji kloter pertama asal Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam Kloter 07 JKG. Pelepasan jamaah haji tersebut digelar di Aula Masjid Agung Al-Amjad Puspem Tangerang, Senin (13/4/2024).

Dalam sambutannya Andi mengatakan jamaah haji asal Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam Kloter 07 JKG tersebut jumlahnya se­kitar 384 orang dengan pen­damping sebanyak 9 orang.

Bacaan Lainnya

”Kami merasa bangga bisa hadir langsung dan melepas para tamu Allah yang hendak berkunjung ke tanah Suci melakukan ibadah haji,” ung­kap Andi.

Lanjut dia, menunaikan ibadah haji merupakan suatu ibadah wajib bagi setiap kaum muslim. Untuk itu, dia berpe­san kepada seluruh jemaah haji asal Kabupaten Tangerang untuk terus menjaga sikap dan hati, serta tetap fokus menjalankan ibadahnya.

”Saya ingin berpesan, per­hatikan betul praktik ibadah haji yang telah diikuti selama manasik haji beberapa waktu yang lalu. Jaga sikap dan hati, menghindari segala bentuk perbuatan sifat dan sikap yang dapat mengurangi nilai dari ibadah haji,” pesannya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait