Petugas Pelayanan Publik Dilatih Bahasa Isyarat

Petugas
Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Mulyani saat membuka pelatihan bahasa Isyarat untuk para petugas pelayanan publik, di Aula Kantor Dinas Sosial, di ajakan Iskandar Muda, Kecamatan Neglasari, Rabu (15/5/2024). (Credit : Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

TANGERANG—Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang menggelar pelatihan bahasa isyarat kepada petugas pelayanan publik, di Aula Kantor Dinas Sosial, di ajakan Iskandar Muda, Kecamatan Neglasari, Rabu (15/5/2024).

Kepala Dinsos Kota Tangerang Mulyani mengatakan, pihaknya terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang dengan setaraan.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, pelatihan bahasa isyarat para petugas pelayanan publik ini guna memberikan pengetahuan dan pelatihan dasar kepada petugas pelayanan publik agar dapat memberikan pelayanan yang sama kepada masyarakat Tuli. Peserta yang mengikuti pelatihan adalah unsur pelayanan publik di lingkup Pemkot Tangerang, kecamatan, kelurahan, RSUD Kota Tangerang, Pengadilan Negeri Tangerang, dan bank bjb.

“Total keseluruhan peserta ada 50 orang dibagi per-sesi untuk dua hari. Hari ini dilaksanakan di Aula Dinas Sosial, dan besok akan dilakukan di Aula Kelurahan Cipondoh. Pemateri juga kami hadirkan dari Sekolah Khusus YKDW Tangerang,” kata Mulyani.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait