Pendalaman Visi Misi di DPP PKB, Intan Optimis Raih Rekomendasi

Pendalaman
JAS PARTAI: Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah (kiri) menerima penyematan jas PKB usai paparan Visi dan Misi di DPC PKB Kabupaten Tangerang.(Credit: Asep/Banten Ekspres)

TANGERANG — Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah mendatangi kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Cikini, Jakarta Pusat. Ia datang dari undangan partai un­tuk pendalaman visi dan misi.

Intan menerangkan, penda­laman visi dan misi dalam hal menyin­kronkan dengan ideologi partai PKB. Ia menuturkan, hasil paparan visi dan misi di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Tangerang ada kesa­maan dengan arah visi partai.

Bacaan Lainnya

”Kemarin kan sudah paparan visi dan misi, sekarang penda­laman. Ada banyak kesamaan, karena kan tujuannya untuk ke­sejahteraan masyarakat,” jelasnya saat ditemui Banten Ekspres di Kantor DPP PKB, Kamis sore (23/5/2024).

Diketahui, Intan Nurul Hikmah maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 sebagai satu-satunya calon perempuan. Ia mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Golkar untuk mengga­lang dukungan sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Tangerang.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait