Pemilu Kondusif, Ormas Kota Tangerang Diajak Jaga Wilayah

Pemilu Kondusif
Sarasehan Ormas Diinisiasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang. Selasa, (23/1). (Credit: Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG—Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, mengajak Organisasi Masyarakat (Ormas) untuk menjaga dan menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang kondusif di Kota Tangerang.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Sarasehan Ormas yang digelar Kesbangpol Kota Tangerang di Lapangan Grha Bhakti Karya (GBK), Modernland, Kota Tangerang, Selasa (23/1/2024).

Bacaan Lainnya

“Ormas ini salah satu komponen masyarakat, mereka juga berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, apalagi menjelang pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024,” ujar Dr. Nurdin.

Untuk mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, kata Dr. Nurdin, Ormas dapat menjadi mitra pemerintah dalam berbagai bidang, seperti sosial, budaya dan keagamaan.

“Perlu adanya sinergi dan kolaborasi, untuk membangun Kota Tangerang yang aman, nyaman, dan sejahtera,” kata Dr. Nurdin.

Nurdin, juga berharap, kepada 119 Ormas yang hadir, dapat bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait