Pekan Olahraga Buruh 2024, Sekda: Ciptakan Hubungan Industrial Yang Harmonis

Pekan
SEMANGAT: Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengapresiasi semangat serikat buruh tampil di POB 2024.(Credit: Humas Pmkab Tangerang)

TIGARAKSA — Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka Pekan Olahraga Buruh (POB) yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin, (22/4/24).

Di sela-sela acara pembukaan tersebut, Sekda Maesyal Rasyid mengatakan Pekan Olahraga Buruh (POB) digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh pada 1 Mei mendatang.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan peringatan hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei mendatang,” ungkap Selda

Dia berharap kegiatan tersebut selain untuk olahraga bersama juga untuk mempererat silaturahmi antara serikat buruh, pengusaha dan pemerintah yang berdampak positif pada hubungan industrial di Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap Kegiatan POB dapat meningkatkan hubungan industrial yang kondusif, harmonis, dinamis dan berkeadilan,” tuturnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait