Pasar Korelet Panongan Resmi Direvitalisasi, Diharapkan Dongkrak Ekonomi Masyarakat

Pasar
SEMANGAT: Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono (tengah) didampingi Dirut Perumda Pasar NKR Finny Widiyanti foto bersama sebelum meletakan batu pertama pembangunan Pasar Korelet, Kecamatan Panongan, Jumat (26/1/2024). (Dok. Humas For Banten Ekspres)

PANONGAN — Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) Kabupaten Tangerang resmi merevitalisasi Pasar Korelet di Kecamatan Panongan. Hal itu ditandai peletakan batu per­tama dalam Ground Breaking oleh Penjabat (Pj) Bupati Ta­ngerang Andi Ony Prihartono, Jumat (26/1/24).

Andi mengatakan, peletakan batu pertama pembangunan Pasar Korelet merupakan upaya untuk meningkatkan pereko­nomian masyarakat sekitar dan Kabupaten Tangerang pada umumnya. Untuk itu, dia me­minta masyarakat mendukung pembangunan Pasar Korolet tersebut.

Bacaan Lainnya

”Saya berharap masyarakat Kecamatan Panongan dan se­kitarnya ikut mendukung perce­patan pembangunan Pasar Ko­relet. Kami mohon maaf ka­­rena mungkin nanti akan ada aktivitas keluar masuk ken­da­raan proyek sehingga meng­ganggu aktivitas di jalan pada saat pelaksanaan,” jelas­nya.

Andi meminta Perumda Pasar NKR agar mengedepankan upaya humanis dan dialogis dengan para pedagang dan masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif.

”Saya minta Perumda Pasar Niaga terus mengedepankan upaya humanis dan dialogis dengan para pedagang dan masyarakat. Nantinya semua baik pedagang dan masyarakat agar ditampung dan difasilitasi,” tandasnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait