Operasi Ketupat Maung 2024, Pos Citra Raya dan Rest Area Jadi Tumpuan

Operasi
PANTAU: Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono meninjau Pos Rest Area KM 45, yang berada di perbatasan Jayanti Serang untuk memantau kesiapan arus mudik.(Credit: Humas Polresta Tangerang)

CIKUPA — Kapolresta Ta­nge­rang, Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, bersama Wakapolresta Tangerang dan pejabat utama, melakukan pengecekan tempat yang akan digunakan untuk pos pengamanan dalam Operasi Ketupat Maung 2024.

Kegiatan pengecekan ini ber­tujuan untuk memastikan ke­siapan dan efektivitas Pos Pam dalam menjaga keamanan se­lama masa operasi.

Bacaan Lainnya

Salah satu titik yang dicek ada­lah Pos Rest Area KM 45, yang berada di perbatasan Jayanti Serang. Kapolresta Tangerang dan rombongan meninjau fasi­litas Pos Pam serta memastikan kelengkapan peralatan yang diperlukan.

”Dalam kesempatan ini, kami memberikan arahan kepada pe­tugas pos pam untuk mening­katkan kewaspadaan dan profe­sionalisme dalam menjalankan tugasnya. Titik lain yang menjadi fokus pengecekan adalah Pos Citra Raya Cikupa Tangerang,” jelasnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait