Nurdin: Keluarga Sejahtera itu Berkantong Tebal

Nurdin
Pj Wali Kota Tangerang Nurdin saat menghadiri kegiatan Rapat Pencatatan dan Pelaporan Pengendali Lapangan Tingkat Kelurahan yang digelar DP3AP2KB Kota Tangerang, Rabu (17/1). (Humas Pemkot For Banten Ekspres)

TANGERANG—Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, mengatakan bahwa keluarga sejahtera itu bisa dilihat dari beberapa faktor. Salah satunya, berkantong tebal dan hidup sehat.

Hal itu disampaikan Nurdin saat menghadiri kegiatan temu kader yang digelar Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Tangerang. Acara dimaksud juga sekaligus dilakukan rapat Pencatatan dan Pelaporan Pengendali Lapangan Tingkat Kelurahan Bagi Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, menuturkan, kegiatan temu kader menjadi agenda penting agar apa yang menjadi harapan masyarakat kepada para kader dapat tersampaikan mengingat keluarga merupakan salah satu faktor terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait