Musker PMI Kota Tangerang, Pj Minta Siapsiaga Layani Warga

Musker
Musker PMI Kota Tangerang Tahun 2024, di Ruang Akhlakul Karimah, Kota Tangerang, Jumat (26/1). (Ahmad Syihabudin/Istimewa)

TANGERANG—Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mendukung langkah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang dalam meningkatkan kualitas pelayanan dalam misi kemanusiaan. Hal itu disampaikan Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, saat menghadiri Musyawarah Kerja (Musker) PMI Kota Tangerang Tahun 2024, di Ruang Akhlakul Karimah, Kota Tangerang, Jumat (26/1/2024).

“PMI merupakan organisasi kemanusiaan yang memiliki peran penting dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Oleh karena itu, Pemkot Tangerang mendukung penuh upaya PMI untuk meningkatkan kualitas pelayanannya,” ujar Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin.

Bacaan Lainnya

Mantan Direktur Dekonsentrasi Pembantuan Kerja Sama Kementerian Dalam Negeri ini,  mengatakan, Pemkot Tangerang akan memberikan dukungan dalam berbagai bentuk, baik berupa sarana dan prasarana, maupun tenaga.

“Kami akan memberikan dukungan dalam berbagai bentuk untuk membantu PMI mewujudkan visinya menjadi organisasi kemanusiaan yang profesional dan berkualitas,” ucapnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait