Melunak, Pemkot Tangerang Penuhi Tuntutan Pedagang Pasar Anyar

Melunak
Pedagang pakaian masih bertahan berjualan di kios Pasar Anyar. Mereka akan pindah setelah kios-kios Pasar Mambo selesai diperbaiki. (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

TANGERANG—Pemkot Tangerang akhirnya melunak. Protes pedagang pasar Anyar protes masalah kios di pasar Mambo dikabulkan. Saat ini tengah memenuhi permintaan para pedagang Pasar Anyar.

Diketahui, sebelumnya para pedagang pasar Anyar meminta kios-kios di Pasar Mambo dilakukan perbaikan sebelum ditempati para pedagang kering.

Bacaan Lainnya

Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman mengatakan, setelah kios-kios tersebut diperbaiki, para pedagang Pasar Anyar harus segera pindah ke Pasar Mambo maupun Pasar Anyar Selatan. Pasalnya, bangunan Pasar Anyar pada Sabtu, 23 Maret 2024 harus sudah kosong tidak ada lagi aktivitas perniagaan didalamnya.

“Semua perbaikan termasuk pengadaan jaringan listrik dan air tengah dilakukan, setelah perbaikan selesai pedagang sudah harus pindah ke Pasar Mambo paling lambat Sabtu (23/3) harus sudah kosong,” ungkap Herman saat ditemui Tangerang Ekspres di Puspemkot Tangerang, Kamis (21/3/2024).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait