Maling Motor di Solear Tewas Dikeroyok Warga

Maling
BARANG BUKTI: Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazarudin (tengah) memberikan keterangan soal barang bukti curanmor kepada awak media.(Credit: Humas Polresta Tangerang)

SOLEAR — Pria tanpa identitas dikeroyok masyarakat (kormas) saat tertangkap maling motor. Peristiwa tersebut terjadi di di Perumahan Kota Batara Blok K RT 008/010, Desa Pasangrahan, Kecamatam Solear, Kabupaten Tangerang.

Kronologi tewasnya terduga maling motor terjadi saat maling motor yang berboncengan menabrak mobil truk saat di kejar oleh warga. Satu pelaku tersangka maling sepeda motor milik warga pe­rumahan berhasil kabur.

Bacaan Lainnya

Sementara satu tersangka lainnya berhasil ditangkap warga. Massa yang sudah kesal melakukan pengeroyokan hingga tersangka di bawa ke puskesmas terdekat.

Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazarudin membenarkan peristiwa tersebut yang terjadi di depan kantor Desa Cikuya, Keca­matan Solear. Kata dia, tersangka mengalami luka sempat dilarikan ke Puskesmas Cisoka. Na­mun, karena lukanya cukup parah, pria tanpa identitas ini dilarikan ke RSUD Balaraja.

”Usai dilakukan pemeriksaan dokter, pelaku sudah meninggal dunia setibanya di rumah sakit. Kami masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya,” jelasnya kepada Tangerang Ekspres, Kamis (18/4/2024).

Adapun, barang bukti yang diamankan kepolisian yakni berupa 1 buah Kunci leter T, 1 bilah golok dan 1 unit sepeda motor.(sep)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait