Kota Tangerang Miliki Layanan Imunoterapi Nusantara

Kota
PERESMIAN: Direktur Utama RS Karang Tengah Medika, Luceria Siagian didampingi Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin bersama dr. Terawan Agus Putranto meresmikan gedung pelayanan Imunoterapi Nusantara di Rumah sakit (RS) Karang Tengah Medika di Jalan Karyawan 4, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Kamis (25/1/2024). (Credi: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

TANGERANG—Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, bersama dr. Terawan Agus Putranto meresmikan gedung pelayanan Imunoterapi Nusantara di Rumah sakit (RS) Karang Tengah Medika di Jalan Karyawan 4, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Kamis (25/1/2024).

Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin, mengatakan, langkah RS Karang Tengah Medika yang menghadirkan fasilitas imunoterapi patut mendapat apresiasi. Fasilitas tersebut merupakan layanan unggulan yang dapat menjadi pilihan masyarakat dalam penanganan berbagai penyakit.

Bacaan Lainnya

“Kami mengapresiasi langkah RS Karang Tengah Medika yang terus berinovasi dalam memberikan layanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Nurdin dalam sambutannya,

Menurutnya, Kota Tangerang memiliki potensi yang besar dalam bidang kesehatan. Hal ini terlihat dari banyaknya RS yang tersebar di Kota Tangerang. Namun, untuk dapat bersaing dengan rumah sakit lainnya, rumah sakit harus terus meningkatkan kualitas layanannya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait