Konser, Simpatisan Prabowo-Gibran Penuhi Alun-alun Kota Tangerang

Konser
Konser Indonesia Maju bertajuk 'Gerakan Banten Nyata', di Kota Tangerang dihadiri Ribuan Simpatisan 9 Partai' Koalisi Pendukung Prabowo-Gibran. Minggu, (28/1). (Credit: Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG—Ribuan masyarakat pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memadati alun-alun lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten. Minggu (28/1/2024) sore.

Simpatisan dari 9 (sembilan) partai koalisi pengusung Prabowo-Gibran itu untuk mengikuti Konser Indonesia Maju bertajuk ‘Gerakan Banten Nyata’,

Bacaan Lainnya

Konser tersebut juga diramaikan oleh berbagai penyanyi papan atas. Seperti Nella Kharisma, Momonon dan Sejedewe.

Namun, Konser tersebut tidak dihadiri oleh pasangan Prabowo-Gibran meski dihadiri ribuan pendukungnya. Pantauan TangerangEkspres para ketua dan kader partai pendukung terlihat berjoget di atas dan bawah panggung.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Tangerang, Turidi Susanto sangat mengapresiasi seluruh simpatisan yang hadir. Menurutnya ini menandakan keyakinan Prabowo-Gibran bakal menang mutlak di kota Tangerang.

“Kota Tangerang, luar biasa, 15.000 lebih yang hadir dan kita yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran,” ujar Turidi kepada awak media.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait