Kompetisi Gala Siswa Indonesia, Kec. Curug Juara Melaju Ke Provinsi

Kompetisis
JUARA: Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Dadan Gandana (bertopi) memberikan piala kepada kapten tim Kecamatan Curug sebagai juara GSI tingkat Kabupaten Tangerang di Stadion Mini Kecamatan Pagedangan, Kamis (16/5/2024).(Credit: Istimewa)

PAGEDANGAN — Kecamatan Curug berhasil menjuarai sepak­bola Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2024. Kecamatan Curug berhasil menjadi juara pertama mengalahkan Kecamatan Cisauk dengan skor 1-0 pada laga final yang dilangsungkan di Stadion Mini Pagedangan.

Kecamatan Sepatan mampu meraih juara ketiga pada kom­petisi yang digelar sejak 15 Mei itu. Diperebutan tempat ketiga Kecamatan Sepatan mengalahkan Pasar Kemis melalui tendangan adu penalti yang berakhir dengan skor 4-3.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang, kalian semua adalah juara. Alhamdu­lillah atas prestasi para siswa di Kabupaten Tangerang yang telah memperlihatkan talentanya di bidang sepakbola,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Dadan Gandana saat menutupan GSI 2024.

”Kegiatan ini akan rutin kita gelar karena kompetisi yang untuk keempat kalinya diselenggarakan cukup baik untuk melihat potensi pemain berbakat di kalangan pelajar,” imbuh Dadan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait