Kecamatan Pinang Tingkatkan Pengelolaan Arsip

Kecamatan
Kecamatan Pinang menggelar kegiatan koordinasi pembinaan dan praktik tata kelola arsip di Aula Kantor Kecamatan Pinang, Senin (22/2/2024). (Abdul Aziz Muslim/Banten Eekspres)

PINANG—Jajaran staf kepegawaian di lingkup Kecamatan Pinang melaksanakan kegiatan pembinaan dan praktik tata kelola arsip di Aula Kantor Kecamatan Pinang, Senin (22/1/2024).

Sekretaris Camat Pinang, Hesto Suwaninda mengatakan, kegiatan koordinasi pembinaan dan praktik tata kelola arsip merupakan bagian dalam upaya meningkatkan pelayanan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Oleh karenanya, untuk mewujudkan pengelolaan kearsipan yang lebih baik, pihaknya menggelar pembinaan dan praktik tata kelola arsip di lingkup pegawai Kecamatan Pinang.

Dikatakan, arsip merupakan tolak ukur keberhasilan sebuah manajemen dalam suatu organisasi. Semakin baik kualitas pengelolaan arsip maka akan semakin baik pelayanan publik yang diberikan oleh sebuah pemerintahan.

“Pengelolaan arsip harus dilakukan secara profesional sesuai aturan yang berlaku, untuk itu secara berkala mengadakan pembinaan dan pendampingan tata kelola arsip di lingkup jajaran,” kata Hesto, Senin (22/1/2024).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait