Inovasi Menu Makanan Sehat, DPKP Kabupaten Tangerang Persiapan Lomba Cipta Menu B2SA

Inovasi
LOMBA: DPKP Kabupaten Tangerang mematangkan persiapan LCM B2SA 2024 dengan mendatangkan chef yang akan menjadi juri dalam technical meeting di Aula DPKP Kabupaten Tangerang, Selasa (21/05/2024).(Credit: Dok. DPKP Kab. Tangerang)

TIGARAKSA — Dinas Per­tanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang mematang­kan persiapan Lom­ba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (LCM B2SA) 2024. Persiapan tersebut dibahas dalam tech­nical meeting di Aula DPKP Kabupaten Tangerang, Selasa (21/05/2024).

Peserta yang hadir Kelompok Kerja (Pokja) III Tim penggerak PKK Kabupaten Tangerang dan perwakilan ketua tim PKK Keca­matan Se-Kabupaten Ta­ngerang dan narasumber dari Indonesiaan Cheff Asso­ciation (ICA) Banten dan Persatuan Ahli Gizi Indonesia (Persagi) Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pertanian dan Keta­hanan Pangan Kabupaten Tangerang Asep Jatnika Sutris­no, menyam­paikan, Lomba Cipta Menu merupa­kan agen­da tahunan yang diseleng­garakan Dinas Pertanian dan Ke­ta­hanan Pangan Kabupaten Ta­ngerang bekerjasama de­ngan Tim penggerak PKK Kabupaten Ta­ngerang.

”Lomba cipta menu tersebut se­bagai upaya pemberdayaan masya­rakat terutama kaum ibu agar program beragam, bergizi seimbang, aman (B2SA) dapat disosialisasikan sampai pada tingkat dalam kelom­pok masyarakat yaitu keluarga,” ungkapnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait