Idul Adha 1445 Hijriah, BAZNAS Kota Tangerang Buka Layanan Kurban Online

BAZNAS
BAZNAS Kota Tangerang Buka Layanan Kurban Online. (Credit : Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG—Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, 2024 Masehi, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tangerang mulai membuka layanan kurban secara daring (online).

Ketua BAZNAS Kota Tangerang Aslie Elhusyairy menuturkan, layanan kurban online diluncurkan untuk memfasilitasi kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan ibadah kurban di Kota Tangerang. Bertajuk “Kurban Berkah BAZNAS: Tentramnya Mudhoi, Bahagianya Mustahik,” layanan kurban online tersebut dapat diakses oleh masyarakat secara terbuka.

Bacaan Lainnya

“Layanan kurban online sebenarnya telah rutin diselenggarakan setiap tahun. Selama ini, antusiasnya juga luar biasa karena masyarakat bisa berkurban secara mudah dengan layanan yang telah terakui integritasnya,” ujar Aslie Elhusyairy, Selasa (14/5/2024).

Ia melanjutkan, BAZNAS Kota Tangerang membuka layanan tersebut dengan beberapa klasifikasi kategori berdasarkan jenis hewan kurban yang akan dipilih, mulai dari domba atau kambing premium dengan harga Rp3,5 juta, sapi 1/7 ekor dengan harga Rp3,5 juta, sampai satu ekor sapi (330-350 Kg) dengan harga Rp24,5 juta.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait