Gelar Bazar Sembako Murah, Jelang Lebaran Pemkab Bantu Masyarakat

Gelar
TELISIK: Pj Bupati Tangerang Andi Ony tengah memeriksa dengan seksama produk UMKM Kabupaten Tangerang yang di gelar di GSG Tigaraksa.(Credit: Humas Pemkab Tangerang)

TIGARAKSA — Dharma Wa­nita Persatuan (DWP) beserta anggota Pemberdayaan Kese­jahteraan Keluarga (PKK) Ka­bupaten Tangerang menggelar Bazar Ramadan 1445 Hijriah dengan tema “Tingkatkan Kola­borasi dan Sinergitas Sosial Untuk Masyarakat Kabupaten Tangerang,” pada Selasa (02/04/2024) di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Kabu­paten Tangerang.

Kegiatan yang diikuti oleh DWP unsur pelaksana Badan, Dinas, Kantor dan Kecamatan se-Kabupaten Tangerang de­ngan 80 Stand yang menye­diakan sembako, makanan, pakaian dan komoditi lain de­ngan harga murah dan ter­jangkau dibanding harga pa­saran.

Bacaan Lainnya

Ketua Dharma Wanita Per­satuan Kabupaten Tangerang Hj. Rismawati M. Maesyal Ra­syid menjelaskan bahwa Bazar Ramadan tersebut merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh DWP beserta PKK dengan berkolaborasi bersama Organi­sasi Perangkat Daerah (OPD) beserta pihak Corporate Social Responsibility (CSR).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait