Gandeng Pegiat Lingkungan Bersihkan Kali Sabi

Gandeng
Puluhan relawan tengah membersihkan sekitaran Kali Sabi di wilayah Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas. (Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

TANGERANG—Intensitas hujan yang terus meningkat di Kota Tangerang, membuat sejumlah air sungai meluap. Kondisi ini juga membuat banyak yang terbawa arus di kali dan sungai.

Pemkot Tangerang melalui Kecamatan Cibodas gandeng pegiat sosial lingkungan hidup Banksasuci Foundation melakukan bersih-bersih Kali Sabi di wilayah Kelurahan Uwung Jaya, Jumat (12/1/2024).

Bacaan Lainnya

Sekretaris Camat Cibodas, Riswan Setyo Kardinto mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi adanya aksi bersih-bersih Kali Sabi seperti ini yang bekerjasama dengan pegiat sosial Banksasuci Fondation dengan melibatkan puluhan relawan yang merupakan warga sekitar dan petugas gabungan di lingkup Kecamatan Cibodas.

Pasalnya, kegiatan ini menyadarkan masyarakat akan peduli lingkungan dalam menjaga kebersihan dalam upaya mengantisipasi terjadinya luapan air dari Kali Sabi yang mengakibatkan genangan air atau banjir di lingkungan sekitar.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait