Dijaga Petugas 24 Jam, Jalan Menuju Pasar Anyar di Portal

Pasar
REVITALISASI: Akses Menuju Pasar Anyar Ditutup Menggunakan Portal. (Credit: Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG—Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, melakukan pemasangan portal yang menjadi akses menuju Pasar Anyar dari wilayah pemukiman warga.

Hal tersebut dilakukan dalam upaya percepatan proses revitalisasi yang rencananya dimulai pada Jumat 26 Januari 2024 ini.

Bacaan Lainnya

Pemasangan Portal tesebut dilakukan oleh petugas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dan didampingi petugas gabungan dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, Polres Metro Tangerang Kota, dan Kodim 0506/TGR, Rabu (24/1/2024).

Camat Tangerang, Yudi Pradana menyebutkan ada empat titik jalan yang dilakukan pemasangan portal yaitu di Jalan Murni, Jalan Mukti, Jalan Bahagia dan Jalan Budi.

Kata dia penutupan akses menggunakan portal besi itu dilakukan untuk mulai membatasi akses ke wilayah Pasar Anyar yang secepatnya akan dilaksanakan revitalisasi.

“Akses masuk ke Pasar Anyar kami batasi dengan pemasangan portal, sebagai salah satu tindak lanjut dalam proses menuju revitalisasi Pasar Anyar. Kemarin, juga sudah dilakukan penutupan beberapa jalan oleh Dinas Perhubungan, sekarang pembatasan untuk jalan lainnya,” katanya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait