Dapat Pelayanan Terpadu Satu Pintu, 51 PNS Ikut Sosialisasi Taspen

Dapat
SOSIALISASI: PNS yang akan masuk masa Purna Bakti Pemkab Tangerang mengikuti sosialisasi dari Taspen di Aula BKPSDM Kabupaten Tangerang, Rabu (17/4/2024).(Credit: Dok. BKPSDM)

TIGARAKSA — Badan Ke­pe­gawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tange­rang menjamin Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa purna bakti akan men­dapatkan hak-haknya usai pensiun.

Dan untuk itu BKPSDM mela­kukan acara sosialisasi, pele­pasan, pemberkasan klaim pen­siun, dan perekaman bio­metrik untuk otentikasi/absen PNS yang akan memasuki masa purna bakti di Lingkungan Pe­merintah Kabupaten Tangerang, bertempat di Aula BKPSDM, Rabu (17/04/2024).

Bacaan Lainnya

Kepala BKPSDM Hendar He­rawan menjelaskan, kegiatan ini memberikan akses kemu­dahan bagi para PNS yang akan memasuki masa purna bakti. Sehingga para PNS ini nantinya saat pensiun tidak lagi disi­bukkan dalam mengurusi pem­berkasan terkait peneri­maan dana pensiun.

”Kegiatan ini rutin BKPSDM lakukan setiap bulan. Saat ini terdapat 51 orang PNS terhitung mulai tanggal 1 Mei 2024 yang masuk purna bakti, mengikuti kegiatan sosialisasi dan pere­kaman biometrik,” jelasnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait