Cek Keamanan Pangan di Pasar Legok Babakan, Awasi Kualitas Pangan

Cek
MONITOR: Petugas Loka POM Kabupaten Tangerang bersama Dinkes Kabupaten Tangerang melakukan pemeriksaan terhadap makanan dan bahan makanan di Pasar Legok Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.(Credit: Dok. Kecamatan Legok)

TANGERANG — Peme­rin­tah Kabupaten Tangerang melalui Tim Kordinasi Peng­awasan Obat dan Makanan Kabupaten Tangerang mela­kukan Intensifikasi Peng­awasan Pangan dan Per­edar­an Obat di Pasar Ba­bakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (22/03/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Camat Legok, Soni Karsan ini melibatkan beberapa Instansi terkait. Di antaranya Dinas Kese­hatan Kabupaten Tangerang, BPOM Kabupaten Tangerang Dinas Perikanan, Dinas Per­industrian dan Perdagangan, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Diskominfo, Satpol PP dan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Bacaan Lainnya

Soni Karsan menjelaskan, pada momen bulan rama­dan ini jumlah pasokan pa­ngan cenderung mening­kat. Untuk itu, guna menjaga keamanan pangan bagi ma­syarakat, pemerintah perlu melakukan Intensifi­kasi pengawasan pangan guna memastikan keamanan produk dipasaran.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait