Bulan Mei Harga Beras Cenderung Turun, Satgas Pangan Polresta Tangerang Monitoring Harga

Bulan
CEK HARGA: Satgas Pangan Polresta Tangerang melakukan cek harga dan stok sembako di Pasar Gudang Tigaraksa.(Credit: Humas Polresta Tangerang)

TIGARAKSA — Satgas Pangan Polresta Tangerang melakukan kegiatan operasi pasar siaga pangan dan pengecekan harga serta ketersediaan harga beras di pasar tradisional pada daerah hukum Polresta Tangerang, Kamis (2/5/2024).

Satgas Pangan Polresta Tange­rang yang salah satu anggotanya Aipda Royani dari Satuan Re­serse Polresta Tangerang terga­bung dalam melaksanakan pe­ngecekan harga di pasar tradisional dan Pasar Gudang Tigaraksa, Kabupaten Tange­rang.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono me­lalui Kasat Reskrim Kompol Arif N Yusuf mengungkap harga bahan pokok masih terbilang stabil bahkan cenderung turun dari bulan sebelumnya.

Seperti harga beras premium yang dijual Rp.14.000/kg pada bulan April harga beras ada diangka Rp.15.000/kg.

Beras premium merek beras STD dibeli dengan harga Rp 680.000/karung ukuran 50 kg dan dijual Rp.700.000/karung ukuran 50 kg. Harga beli dan harga jual yang diberlakukan pedagang masih dalam hitung­an normal dan harga cenderung turun.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait