BRI Balaraja Salurkan Bantuan pada Lansia

BRI
Secara simbolis perwakilan Bank BRI Balaraja memberikan bantuan ke pada pihak Pondok Lansia Berdikari. (Credit: Rizky Maulana/Banten Ekspres)

TIGARAKSA—Bank Rakyat Indonesia (BRI) tak berhenti peduli pada kehidupan sosial di sekitarnya. Dalam momen bulan Ramadan BRI Cabang Balaraja, berbagi terhadap sesama. Kegiatan digelar di Lansia Pondok Berdikari dengan memberikan sejumlah sembako, Kamis (21/03/2024).

Pemberian Bantuan ini bukan yang pertama kalinya dilakukan BRI Balaraja. Namun, hampir setiap tahunnya memberikan bantuan.

Bacaan Lainnya

Pemberiannya berupa Sembako yang terdiri dari beras, talur, terigu, minyak sayur, tepung, sarden, susu, bumbu dapur dan lainnya diharapkan dapat membantu kebutuhan para lansia kedepannya, karena beberapa saat sebelumnya sempat terjadi inflasi pada sembako.

Di momen ini, perwakilan BRI juga melakukan kunjungan ke kamar para lansia. Pihak BRI disambut dengan hangat oleh para penghuni, terlihat raut wajah senang mereka perihatkan saat itu.

Diki Satria Pimpinan Cabang dari Bank Bri Balaraja mengungkapkan rasa senang dapat berbagi pada sesama, khususunya di bulan Ramadan ini.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait