Bayar Zakat Fitrah Bisa di Aplikasi Tangerang LIVE

Bayar Zakat
BAZNAS Ajak Masyarakat Kota Tangerang Tunaikan Zakat Fitrah melalui aplikasi Tangerang LIVE. (Credit: Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG— Bayar Zakat Fitrah merupakan kewajiban setiap umat muslim yang mampu dan dapat ditunaikan sejak awal Ramadan hingga sebelum pelaksanaan salat Idulfitri.

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tangerang mengimbau dan mengingatkan masyarakat Kota Tangerang untuk tidak lupa untuk menunaikan zakat fitrahnya, demi membersihkan diri dan menyucikan jiwa.

Bacaan Lainnya

Ketua BAZNAS Kota Tangerang M Aslie Elhusyairy menuturkan, masyarakat Kota Tangerang dapat membayarkan zakatnya melalui aplikasi Tangerang LIVE. Yakni, dengan memilih menu Islami, pilih fitur Ayo Zakat, klik Bayar Zakat, pilih Zakat Fitrah, lalu masukan jumlah jiwa yang ingin dibayarkan.

“Selanjutnya, klik bayar dan pilih metode pembayaran bisa melalui ATM atau transfer bank atau juga Gopay, lalu bayar sekarang. Dengan ini, masyarakat Kota Tangerang bisa menyelesaikan urusan zakat secara daring tanpa datang ke kantor BAZNAS,” jelas M Aslie, Kamis (21/3/2024).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait