Bangun Citra Positif Lewat Media Sosial

KINERJA: Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono, Polresta Tangerang, meminta personel polri diwilayahnya meningkatkan kinerja untuk bisa meningkatkan citra polisi.(DOk. Humas Polresta For Banten Ekspres)

TANGERANG — Apel di lapangan Mapolresta Tangerang di akhir Januari dipimpin langsung Kapolresta Ta­ngerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono. Ia meminta jajaran hingga ke tingkat polsek untuk meningkatkan citra positif kepolisian.

”Saya berterimakasih kepada jajaran yang telah bekerja keras dan baik untuk melayani masyarakat. Terutama dalam hal menjaga Kamtibmas yang saat ini aman dan kondusif,” jelasnya saat menjadi pembina apel di Mapolresta Tangerang, Senin (22/1/2024).

Bacaan Lainnya

Ia memaparkan, era keterbukaan informasi membuat apa yang ada di masyarakat lebih cepat tersebar luas. Baik kegiatan kepolisian maupun kondisi dan situasi Kamtibmas.

”Saya meminta kepada seluruh jajaran agar selalu mempublikasikan dan ekspose kegiatan kepolisian. Hal ini saya harap dapat menekan kegiatan yang bernuansa negatif, karena warga tahu keberadaaan polisi” tegasnya.

Selain itu publikasi kegiatan polisi juga diharapkan mendongkrak imej positif di masyarakat dalam hal pelaksanaan penegakan hukum dan keamanan wilayah.

”Agar bisa meningkatkan citra positif institusi Polri saya wajibkan baik polsek maupun ditingkat polres untuk selalu publikasi kegiatan positif. Kinerja kita dilapangan dapat dipantau masyarakat,” tegasnya.

Reporter: Asep Sunaryo

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait