Antisipasi Kecurangan, Golkar Kabupaten Tangerang Gelar Bimtek Saksi, Sekretaris DPD Golkar Minta Saksi Jangan Begadang

Golkar Kabupaten Tangerang
BIMTEK SAKSI: Sekretaris Partai Golkar Muhamad Amud memberikan materi pada bimbingan teknis (Bimtek) saksi Partai Golkar, yang berlangsung di Aula Sekretariat DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, Senin (29/1). (Credit: Sihara Pardede/Banten Ekspres)

TANGERANG — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Tangerang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) saksi partai, di Aula Sekretariat DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, Senin (29/1). Bimtek saksi partai ini digelar untuk mengaatisipasi adanya kecurangan saat penghitungan suara.

Materi Bimtek diberikan oleh sekretaris Partai Golkar Muhamad Amud. Materi yang diberikan terkait fungsi dan tugas saksi partai. Hadir dalam Bimtek itu Anggota DPRD Kabupaten Tangerang sekaligus merangkap Wakil Ketua Partai Golkar Hj Eli Nuraeni dan Caleg Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, H Mas Yoyon Suryana.

Bacaan Lainnya

Di hadapan puluhan peserta Bimtek, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang Muhamad Amud meminta saksi untuk teliti dan awas dalam mencatat dan mendokumentasikan hasil penghitungan suara, baik di Tempat Pemungutan Suara (TPS) maupun saat di PPK maupun di KPU.

Mantan wartawan ini juga meminta agar para saksi menjaga kesehatan dan cukup istirahat saat hari pencoblosan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait