Akhir Pekan, Naik Bus Jawara Gratis di Kota Tangerang

Akhir Pekan
Bus Jawara, Siap Antar Liburan Akhir Pekan Masyarakat Gratis keliling Kota Tangerang. (Credit: Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG—Akhir pekan pasti setiap orang memilih untuk menghabiskan waktu, namun banyak dari mereka yang bingung untuk menghabiskan waktu tersebut.

Namun tidak perlu khawatir, Pemkot Tangerang menawarkan wisata edukasi di Kota Tangerang dengan Bus Jalan-jalan wisata Kota Tangerang yang disingkat Bus Jawara.

Bacaan Lainnya

Bus Jawara ini merupakan bus wisata yang dapat digunakan secara gratis oleh warga Kota Tangerang, dengan skala perorangan maupun berkelompok.

Bus yang sudah ada dari tahun 2019 ini akan membawa kalian keliling wisata yang ada di Kota Tangerang dengan diiringi pemandu yang menjelaskan sejarah atas wisata tersebut.

“Bus Jawara ini sering dipergunakan warga Tangerang secara berkelompok. Apalagi, sekarang begitu mudah untuk memesannya. Cukup, download aplikasi Tangerang Live, lalu klik fitur Abang Jawara, nanti disana kalian isi kelengkapannya seperti form kategori kelompok, nama kelompok, jumlah pengunjung, titik penjemputan, empat wisata yang dituju dan surat permohonan,” jelas Achmad Suhaely.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait