691 PNS Baru Dilantik, Diminta Beradaptasi dengan BerAHLAK

Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Hendar Herawan meminta peningkatan kinerja PNS Baru usai pelantikan pejabat fungsional dan PNS di GSG Puspemkab Tangerang, Jumat (26/1). (Dok. Humas For Banten Ekspres)

TIGARAKSA — Sebanyak 691 Pegawai Negeri Sipil (PNS) melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Fungsional Melalui Pengangkatan Pertama Tahun 2024 dan Pengangkatan CPNS menjadi PNS dari Lulusan PKN STAN dan PTDI STTD Formasi Tahun 2022.

Ratusan PNS tersebut dilantik oleh Pj Bupati Tangerang Andi Ony di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Jumat (26/1/2024).

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan berharap seluruh PNS yang telah dilantik dapat beradaptasi dan menjalani tugasnya dengan baik.

”Semoga seluruh PNS yang baru saja dilantik dapat segera beradaptasi pada perangkat daerah yang mereka tempati dan mudah-mudahan dengan pengangkatan status ini bisa meningkatkan semangat dan kinerja mereka kedepannya,” tuturnya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh PNS agar menerapkan core value ASN yaitu berAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) dan selalu mentaati peraturan yang berlaku.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait