Tingkatkan Partisipasi Pemilih Milenial

Milenial
SOSIALISASI KAUM MILENIAL : Bakesbangpol Kabupaten Serang melaksanakan sosialisasi partisipasi pemilih kepada kaum milenial, di Hotel Forbis, Kecamatan Waringinkurung, Rabu (15/5/2024). (CREDIT: AGUNG GUMELAR/BANTEN EKSPRES)

SERANG – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Serang, melakukan sosialisasi kepada kaum milenial dalam rangka, meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang 2024.

Sosialisasi bertemakan, peran pemuda dan mahasiswa sebagai kaum milenial dalam menyongsong Pilkada Kabupaten Serang, yang bermartabat, aman, adil, dan berkualitatif, yang diadakan di Hotel Forbis Kecamatan Waringinkurung, Rabu 15 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Plt Asda I Bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesra pada Setda Kabupaten Serang Sugi Hardono mengatakan, berdasarkan data dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang, bahwa tingkat partisipasi pemilih kaum milenial cukup siginifikan.

Meski begitu, pihaknya terus berupaya untuk lebih meningkat partisipasi tersebut, agar pada pelaksanaan Pilkada Kabupaten Serang, kaum milenial dapat berperan untuk mengajak masyarakat datang ke tempat pemungutan suara.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait