Pemkot Serang Masih Fokus Tekan Angka Stunting

Pemkot
Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat foto bersama dengan Forkopimda saat Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Serang Tahun 2025, di Hotel Horison, Rabu, (17/1/2024). (PEMKOT SERANG FOR BANTEN EKSPRES)

SERANG — Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Serang 2025 masih difokuskan untuk menekan angka stunting.

Hal itu dikatakan langsung oleh Pj Wali Kota Yedi Rahmat saat Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Serang Tahun 2025, di Hotel Horison Kota Serang, Rabu, (17/1).

Bacaan Lainnya

Yedi mengatakan, Pemkot Serang tahun ini masih fokus dalam menekan penurunan kasus stunting di Kota Serang. “Kita masih berupaya untuk menekankan kasus stunting di Kota Serang. Dan mudahan-mudahan itu semuanya bisa teratasi berdasarkan perencanaan yang matang dan konsisten,” katanya.

Yedi Rahmat mengatakan, dalam realisasinya organisasi perangkat daerah (OPD) harus konsisten sesuai dengan dokumen perencanaan penganggaran.

“Artinya jangan sampai perencanaannya kemana, anggarannya kemana. Jadi harus konsisten antara perencanaan dengan penganggaran,” katanya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait