LKPJ Wali Kota Tahun 2023, DPRD Kota Serang Beri Enam Catatan

DPRD
PENANDATANGANAN: Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat bersama dengan wakil ketua DPRD Kota Serang, Hasan Basri dan Roni Alfanto menandatangani LKPJ tahun 2023, Kamis (16/5/2024). (CREDIT: EEN AMELIA JUMIANI/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Serang memberikan enam catatan utama atas Laporan Keterangan Penanggungjawaban (LKPJ) Kota Serang tahun 2023, bertempat di Gedung DPRD Kota Serang. Kamis (16/5/2024).

Wakil Ketua DPRD Kota Serang Roni Alfanto menyampaikan enam catatan dan rekomendasi yang meliputi berbagai program atau kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Serang.

Bacaan Lainnya

Adapun yang menjadi catatan diantaranya yakni, indeks pembangunan manusia, laju ekonomi, tingkat pengangguran, angka kemiskinan, permasalahan pendidikan, ifrastruktur dan juga masih sedikitnya tenaga kesehatan yang ada di Kota Serang hingga permasalahan kebersihan yang ada di Kota Serang.

“Hari ini kita sudah membacakan rekomendasi LKPJ terhadap kinerja pemerintahan Kota Serang tahun 2023, diantaranya yang kita sorot adalah indeks pembangunan manusia. indeks manusia kita apresiasi memang ada kenaikan sedikit dari 75 persen jadi 76,” tuturnya saat diwawancarai di ruang kerjanya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait