Empat Mobil Damkar Dikerahkan, Indoblock Dilalap Si Jago Merah

Empat Mobil
Petugas Damkar BPBD Kabupaten SErang sedang melakukan pemadaman api pada gedung terbakar milik PT Indoblock di Kawasan Industri Pancatama, Desa Lewilimus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (17/1). (BPBD KABUPATEN SERANG FOR BANTEN EKSPRES)

SERANG — PT Indoblock di Kawasan Industri Pancatama, Desa Lewilimus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang terbakar, Rabu (17/1)  sekitar pukul 14.30 WIB. Empat mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan si jago merah yang semakin membesar itu.

Dari video yang beredar di media sosial (medsos), api besar merembet ke bangunan di sekitar dan terlihat asap hitam mengepul dari dalam kawasan pabrik. Tidak lama berselang, terlihat mobil damkar masuk ke kawasan pabrik untuk melakukan pemadaman.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Damkar BPBD Kabupaten Serang Boyatno membenarkan peristiwa kebakaran tersebut dan ada empat unit mobil damkar yang dikerahkan untuk melakukan pemadaman.

Dari keempat mobil damkar itu, dua unit damkar dari BPBD Kabupaten Serang, satu unit Damkar dari PT. Nikomas, dan satu unit Damkar dari Modern Cikande.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait