Bupati Tatu Jamin Pendidikan Anak Yatim Piatu

Bupati Tatu
MEMBERIKAN SANTUNAN: Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah memberikan santunan kepada anak yatim piatu, di lapangan indoor Pemkab Serang, Rabu (3/4/2024). (CREDIT: AGUNG GUMELAR/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meminta, anak yatim piatu di Kabupaten Serang jangan sampai ada yang putus sekolah baik pada tingkatan SDN hingga SMP. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang telah menyediakan anggaran yang dapat menjamin anak yatim piatu dapat bersekolah dari SDN sampai tingkat SMP.

Selanjutnya, terdapat juga beasiswa bagi anak yatim piatu yang ingin melanjutkan pendidikannya hingga jenjang sarjana.

Bacaan Lainnya

Beasiswa itu, telah dikerjasamakan dengan beberapa universitas ternama baik di Provinsi Banten maupun luar Provinsi Banten.

“Tidak perlu takut untuk tidak sekolah, kami telah menyiapkan anggaran untuk membantu anak yatim piatu bersekolah hingga jenjang S1. Asalkan, mereka mau belajar yang rajin, berprilaku baik, dan berprestasi, pasti Pemkab Serang akan mengbackup pendidikan mereka hingga perguruan tinggi,” ujar Bupati Tatu kepada wartawan usai acara lebaran yatim piatu, di lapangan indoor Pemkab Serang, Rabu (3/4/2024).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait