Bulan Dana PMI Tak Capai Target

Bulan
Ketua Pelaksana Bulan Dana PMI Kota Serang Nanang Saefudin didampingi Deni Arisandi Ketua Harian Bulan Dana PMI Kota Serang saat diwawancarai awak media di Puri kayana, Senin (22/1). (DANI MUKAROM/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Pengumpulan uang sumbangan dalam program Bulan dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang belum mencapai target. Sebelumnya, Bulan dana PMI ditarget dapat terkumpul Rp1 miliar, hingga saat ini baru terkumpul sebanyak Rp220 juta.

“23 Oktober sampai dengan 23 Januari dari seluruh yang kita kumpulkan dari target Rp 1 miliar kita baru mendapatkan sekitar 220 juta. Tapi hari ini masih berkembang dan kemungkinan bisa bertambah lagi,” kata Ketua Pelaksana Bulan Dana PMI Nanang Saefudin saat evaluasi Bulan Dana PMI di Puri Kayana, Senin (22/1/2024).

Bacaan Lainnya

Nanang menuturkan, anggaran yang terkumpul tersebut harus dikelola dengan baik oleh PMI Kota Serang untuk keperluan kemanusiaan dan kebencanaan.

“Saya nitip anggaran ini dapat dikelola dengan baik. Bahkan nanti kita bersinergi dengan pemerintah daerah, karena banyak pekerjaan yang beririsan pemerintah daerah dengan PMI,” tuturnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait