Andika Hazrumy Ingin Borong Parpol

Andika
MENGEMBALIKAN FORMULIR : Bakal calon Bupati Serang Andika Hazrumy mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang, ke kantor DPD PAN Kabupaten Serang, Selasa (14/5/2024). CREDIT: AGUNG GUMELAR/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Bakal calon Bupati Serang Andika Hazrumy berkeinginan memborong semua Partai Politik (Parpol), yang memiliki kesamaan visi misi dengan dirinya, untuk bisa bersama dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Serang.

Dengan begitu, proses politik di Kabupaten Serang bisa berjalan lebih ringan, dalam menyukseskan pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Serang.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Mantan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy Berpeluang Diusung Nasdem

Hal itu disampaikannya, kepada wartawan usai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, di kantor DPD PAN Kabupaten Serang, di Kecamatan Ciruas, Selasa (14/5/2024).

“Misalkan semua Parpol, mempunyai visi misi dan tujuan yang sama dengan kami, tentunya kita bisa berjuang bersama, agar politik ini bisa lebih ringan dalam melaksanakan Pilkada Kabupaten Serang. Kami sudah melakukan komunikasi dengan partai lainnya, mudah-mudahan kita bisa bersatu untuk Kabupaten Serang,” katanya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait